Konveksi Kaos Olahraga
Konveksi Kaos Olahraga

Konveksi Kaos Olahraga Sorong Selatan: Info Pemesanan dan Harganya di Sorong Selatan


Konveksi kaos olahraga Sorong Selatan dengan kontak 081 329 664 580, layanan pembuatan kaos olahraga Sorong Selatan dengan desain BEBAS terserah Anda.


Dengan membuat kaos olahraga di konveksi kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos olahraga murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju olahraga yang akan dipesan. Jika belum mempunyai desain, Konveksi kami menyediakan beragam desain kaos olahraga yang bisa Anda jadikan referensi untuk membuat baju olahraga.



Layanan konveksi baju olahraga kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Sorong Selatan saja, akan tetapi Kami juga }melayani pemesanan baju olahraga dari seluruh Indonesia. Segera bikin kaos olahraga di konveksi Kami & segera miliki kaos olahraga berkualitas tinggi dan harga terbaik sesuai keinginan dan budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos olahraga dengan beragam permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan & ukuran & dengan dukungan distributor bahan kaos olahraga,tim design profesional & team sablon berpengalaman, konveksi kami siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baikpesanan kaos olahragadari Sorong Selatan ataupun dari wilayah lain di seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan& pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA dari Sorong Selatan


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Sorong Selatan


pemesanan kaos olahraga lewat telepon dari Sorong Selatan


Konveksi Kaos Olahraga Melayani Pembuatan Kaos Olahraga Wanita dan Pria mulai dari Anak-anak hingga Dewasa


Tempat Kami melayani pembuatan kaos olahraga di Sorong Selatan untuk semua golongan umur yaitu baju olahraga wanita, kaos olahraga pria, kaos olahraga anak, kaos olahraga muslimah, kaos olahraga lengan panjang, kaos olahraga sekolah, kaos olahraga guru, kaos olahraga SD dan masih banyak lagi. Adapun untuk produknya sebagai berikut:


Baju Olahraga Wanita


Biasanya bentuk dan design baju olahraga wanita sama dengan kaos olahraga pria, akan tetapi seiring dengan perkembangan budaya, saat ini desain baju olahraga wanita lebih mempertimbangkan sisi fashion, maka dari itu desainnya makin bervariasi. Contoh ragam desain baju olahraga wanita, adalah munculnya kaos olahraga muslimah. Hal ini pastinya menjadikan wanita muslim makin nyaman memakai kaos olahraga, karena desainnya sangat mempertimbangkan nilai agama dalam berpakaian.


Contoh desain baju olahraga wanita sebagai berikut:



baju olahraga wanita

Kaos Olahraga Muslimah


Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa kaos olahraga muslimah merupakan kaos olahraga yang didesain khusus untuk wanita muslim yang memakai hijab. Kaos olahraga muslimah menjadikan wanita muslim lebih leluasa bergerak dengan aurat selalu tertutup, misalnya kaos lebih panjang sampai di bawah pinggang, kemudian celana ada yang dibuat menjadi rok celana atau training olahraga biasa tetapi lebih longgar. Untuk model desain kaos olahraga muslimah antara lain sebagai berikut:



kaos olahraga muslimah

Untuk menambah keleluasaan wanita muslimah dalam bergerak, kaos olahraga muslimah biasanya menggunakan rok yang dikombinasikan dengan celana training dengan contoh desain berikut:



celana training olahraga wanita

Kaos Olahraga Pria


Mungkin telah jadi kaos olahraga yang paling umum dijumpai. Tetapi seperti kaos olahraga wanita, untuk desain kaos olahraga pria pun saat ini makin bervariasi. Berikut contoh design kaos olahraga pria yang pernah konveksi kami kerjakan.



kaos olahraga pria

Kaos Olahraga anak


Biasanya kaos olahraga anak tidak berbeda dengan yang dewasa. Perbedaan utamanya pastilah terletak pada ukuran, tetapi tidak hanya itu, kaos olahraga anak biasanya diberikan sablon karakter-karakter yang disukai anak-anak. Untuk contoh desain kaos olahraga anak bisa dilihat berikut ini.



kaos olahraga anak

Kaos Olahraga Sekolah


Kaos olahraga sekolah biasanya mempunyai desain simpel, tetapi memiliki ciri khas yang umumnya terletak pada warna kaos dan warna sablon identitas sekolah. Kaos olahraga sekolah dibedakan antara kaos olahraga guru & murid. Untuk kaos olahraga sekolah, konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga SD, SMP & SMP untuk guru dan muridnya.


Berikut contoh kaos olahraga guru dan murid mulai dari kaos olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK


Kaos Olahraga Guru



kaos olahraga guru

Kaos Olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK



kaos olahraga sd, smp, sma, paud


Konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen




Bagi yang berada di Sorong Selatan


Untuk Pemesanan Kaos Olahraga nya


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA di Sorong Selatan


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Sorong Selatan


pemesanan kaos olahraga lewat telp dari Sorong Selatan


Katalog Desain Kaos Olahraga


Katalog desain kaos olahraga berikut, bisa difungsikan pertimbangan, jika sewaktu akan melakukan pemesanan Anda belum punya desain.




desain kaos olahraga
contoh desain kaos olahraga


Standar Ukuran Kaos Olahraga


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos olahraga yang bisa dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos olahraga yang kami gunakan:



standar ukuran kaos olahraga

Ukuran Setelan Kaos Olahraga TK



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M47 x 2660
L50 x 3863
XL53 x 4066

Standar Ukuran Kaos Olahraga SD































UKURANKAOS (cm)CELANA PENDEKCELANA PANJANG (cm)
M54 x 424077
L57 x 444380
XL60 x 464683

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMP



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M65 x 4693
L68 x 4896
XL71 x 5099

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMA



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M68 x 4896
L71 x 5099
XL74 x 52102

Ukuran Setelan Kaos Olahraga Guru / Dewasa / Umum



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M71 x 5099
L74 x 52102
XL77 x 54105


Penting!!!


Jika ingin buat kaos olahraga dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, untuk celana training olahraga panjangnya selisih 3cm per ukuran. Dan untuk kaos olahraga muslimah, untuk panjang kaos bisa ditambah 30cm-50cm.



Bahan Kaos Olahraga


Kaos olahraga secara umum merupakan setelan yang terdiri kaos sebagai atasan & celana. Bahan kaos berbeda dengan bahan celana. Untuk bahan kaos konveksi kami menyiapkan 5 macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Ciri khas katun combed yakni memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & memiliki kemampuan menyerap keringat sangat baik. Kaos olahraga dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos olahraga guru, dosen & perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaan nya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut & serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakan & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri khasnya kain ini memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun baik kantun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE) biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah khususnya untuk para siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA.


Serena


Serena merupakan bahan kaos yang biasa digunakan untuk membuat kaos atau jersey bola. Karakternya yang tipis, kuat dan ringan sangat cocok digunakan untuk olahraga yang menghasilkan keringat banyak. Serena kurang baik dalam menyerap keringat namun sangat gampang mengalirkan keringat. Jadi begitu kain terkena keringat, kemudian keringat akan langsung dialirkan dan jatuh, sehingga tidak membuat kaos menjadi berat. Tidak seperti jenis bahan kaos olahraga yang lain,untuk celana dari kaos bahan serena juga menggunakan bahan serena, namun ada juga yang membuat setelan kaos bahan serena dengan celana bahan lotto. Berikut kaos olahraga atau jersey yang menggunakan kain serena.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, tetapi memakai istilah yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga istilah gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan istilahnya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Berarti makin besar nilai gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin cocok dengan pilihan Anda.



Bahan Celana Training Olahraga


Untuk bahan celana training olahraga kami menyediakan 3 macam jenis bahan yaitu:


Diadora


Dinamakan Diadora karena kain ini mempunyai karakter yang sama dengan bahan yang dipakai brand terkenal yaitu Diadora. Tampilan kain diadora agak mengkilap atau memantulkan cahaya jika terkena sinar matahari. Memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, meskipun tidak sebagus bahan katun. Pada bagian luar kain diadora mempunya kerapatan yang tinggi, sehingga permukaan kainnya halus, sedangkan pada bagian dalam dari kain diadora agak berbulu yang bisa menimbulkan rasa hangat waktu digunakan. Diadora mempunyai ketebalan yang bagus, sehingga selain dipakai untuk membuat celana training olahraga, bahan diadora juga dipakai untuk membuat jaket dengan desain sporty.


Adidas


Kain Adidas memiliki karakteristik bahan kain ringan dan menyerap keringat seperti Diadora. Bagian luar dari kain Adidas memiliki permukaan halus, sedangkan pada bagian dalam agak kasar tapi tidak berbulu sepertikain diadora. Kain Adidas juga selain digunakan sebagai bahan untuk membuat celana training olah raga juga dipakai untuk membuat jaket, karena kainnya juga tebal & hangat.


Lotto


Kain lotto memiliki memiliki karakteristik permukaan kain halus, ringan, lembut, licin dan lentur. Permukaan bagian dalam & luar dari kain lotto hampir sama, yaitu rata dan halus. Kain lotto sangat cocok digunakan sebagai bahan celana training olahraga, karena dengan keleturannya, membuat kain Lotto sangat nyaman dipakai untuk bergerak bebas dan sangat sesuai untuk aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.



Harga Kaos Olahraga


Untuk harga kaos olahraga, tergantung desain dan jumlah pemesanan. Jadinya, untuk informasi harga belum dapat kami sampaikan saat ini, tapi akan kami sampaikan saat Anda mengontak customer service kami. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga kaos olahraga tidak termasuk ongkos kirim. Informasi detilnya secepatnya kontak customer service kami.




Pemesanan Kaos Olahraga dari Sorong Selatan


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Sorong Selatan


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Sorong Selatan


pemesanan kaos olahraga via telepon di Sorong Selatan


Cara Pemesanan Kaos Olahraga dari Sorong Selatan


Untuk melakukan pemesanan kaos olahraga, dapat Anda lakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak harus repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Anda hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan pemesanan dari Sorong Selatan. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung kami kirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, kalau tetap ingin datang langsung ke konveksi kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun yang datang ke tempat kami.


Untuk cara-cara pemesanan kaos olahraga dari Sorong Selatan antara lain sebagai berikut



  • Silahkan langsung saja hubungi Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • informasikan data tentang jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • Sampaikan desain kaos olahraga beserta logo dan tulisan identitas sekolah yang akan disablon / bordir pada kaos

  • Sampaikan jenis bahan kaos olahraga yang akan dipakai, apakah akan menggunakan bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, serena dengan setelan celana training olahraga memakai bahan Diadora, Adidas atau lotto.

  • Minimal pemesanan untuk kaos olahraga yakni 2 lusin atau 24 stel (kaos dan celana training olahraga).

  • Sampaikan nama & alamat lengkap Anda. Alamat Anda akan kami gunakan untuk pengiriman pesanan kaosnya jika pesanan sudah selesai dikerjakan.


Setelah semua data-data di atas kami terima, kami akan infokan mengenai harga pembuatan kaos olahraganya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Olahraga dari Sorong Selatan


Pembayaran pesanan kaos olahraga, dilakukan dua kali. Yang pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan untuk pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Adapun untuk cara-cara pembayarannya yaitu :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Silahkan lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa dengan cara transfer ke rekening yang kami infokan

  3. Setelah melakukan pembayaran, silahkan langsung konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap 2 adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah dan cara seperti pada pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan telah selesai dikerjakan dan siap kirim.



Mohon Perhatian!!!


Konveksi kami terletak di daerah Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan selain dari area Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos olahraga dari semua daerah di Indonesia.


Untuk Anda yang mau langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi Kami


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos olahraga kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info detailnya langsung saja hubungi CS kami




Anda di Sorong Selatan Ayo segera pesan kaos olahraga di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Olahraga dari Sorong Selatan


Secepatnya Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Sorong Selatan


pemesanan kaos olahraga via SMS di Sorong Selatan


pemesanan kaos olahraga via telepon di Sorong Selatan


Keuntungan memesan Kaos Olahraga di Perusahaan Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan memperoleh fasilitas-fasilitas sebagai berikut :



  1. Bisa pilih jenis bahan kaos olahraga & celana training olahraga

  2. Bisa menentukan warna kaos dan celana yang diinginkan

  3. Info harga kaos olahraga yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Olahraga


Info mengenai proses pengerjaan kaos olahraga kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos olahraga yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya & tidak perlu penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi mengenai proses pengerjaan kaos olahraga yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan akan dikerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos olahraga ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Olahraga ke Alamat Anda di Sorong Selatan


Pengiriman pesanan kaos olahraga ke alamat Anda di Sorong Selatan akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa expedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Sorong Selatan. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan paketnya. Tidak hanya itu, bagi yang menggunakan jasa pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Kaos Olahraga


Pesan Sekarang !!!


Langsung Saja Hubungi


081 329 664 580 (Telp/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Olahraga


Melayani Pembelian dari Semua Wilayah Sorong Selatan dan juga semua daerah Indonesia


Segera hubungi kami !!!





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA di Sorong Selatan


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Sorong Selatan


pemesanan kaos olahraga via telp di Sorong Selatan

No comments:

Konveksi Kaos Olahraga



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami